Papua Terrain Imagery Model, Gambar ini di koneksikan dari Atlas Custom Tile ESRI.

Gambar. Papua Terrain Model
Esri Terrain Basemap berfungsi sebagai lapisan dasar dalam Sistem Informasi Geografis (SIG) dan dikurasi secara cermat oleh Esri.


Citra Relief Berbayang / Shaded Relief Imagery: Basemap mencakup citra relief berbayang, yang memberikan representasi visual dari variasi ketinggian medan. Visualisasi ini membantu pengguna untuk memahami topografi dan bentang alam.

Batimetri/Bathymetry: Selain elevasi tanah, peta dasar juga menyertakan data batimetri. Batimetri mengacu pada pengukuran kedalaman air di samudra, laut, dan danau. Dengan menyertakan informasi ini, peta dasar menawarkan pandangan yang komprehensif mengenai fitur daratan dan bawah air.

Fitur Perairan Pesisir/Coastal Water Features: Peta dasar juga menyoroti fitur perairan pesisir, seperti garis pantai, pantai, dan zona pesisir. Elemen-elemen ini berkontribusi pada konteks keseluruhan dan meningkatkan kegunaan peta.

Esri Terrain Basemap dirancang untuk menjadi latar belakang netral untuk layer tematik lainnya. Para profesional GIS sering menumpangsusunkan data tambahan di atas peta dasar ini untuk membuat peta yang informatif dan menarik secara visual.

Gambar ini merupakan visualiasi daratan dan Perairan Papua dengan Penampakan Pegunungan dengan exaggeration yang disengaja. Biar lebih terkesan estetik dengan memberikan visualisasi Efek terrain pada penampakan pegunungan dan efek pada Kedalaman Laut sehingga tampak fisik relief laut dan relief pegunungan.

Almost 260 tribes spread across Papua - Indonesia. The land that has been owned by the tribes in it. All of the above developments must pay close attention and integrate approaches that are inclusive and in favor of the people who own this land